CAKAP BOLA

Prediksi sepakbola & Informasi ter-update

Ads Here

Selasa, 10 Agustus 2021

INTER MILAN AKAN KEHILANGAN SCUDETTO, FANS GERAM..

 


Inter Milan akan kehilangan peluang mempertahankan scudetto di tahun 2021/2022. Pasalnya Inter Milan akan kehilangan sang bomber tops scorer club yakni Romelu Lukaku yang pindah ke Chelsea dengan rekor transfer 115 juta Euro sekaligus memecahkan rekor transfer club Serie A Italy.


Sebelumnya Inter sudah kehilangan achraf Hakimi yang pindah ke PSG dengan nilai transfer mencapai 70 juta Euro. Dan kini akan ditinggal lagi oleh bomber utama sehingga akan semakin menggerogoti kekuatan skuad peraih juara Serie A 2020/2021.


Apalagi Inter hanya akan menyiapkan dana 30-40 juta Euro untuk mencari pengganti Lukaku sehingga membuat Simone Inzhagi harus putar otak mencari pengganti sepadan dengan anggaran dana terbatas.


Fans Inter pun ikut geram dan menyebut Steven Zhang sang presiden "INGKAR JANJI"  karena sebelumnya berjanji tidak akan menjual pemain utama lagi setelah melepas Hakimi. Tak luput dari amukan fans, foto Lukaku dihapus dan disebut mata duitan oleh fans Inter karena tergoda dengan iming-iming gaji yang lebih tinggi di Chelsea.


Chelsea sendiri sangat ngebet ingin mendatangkan Lukaku karena sudah tidak percaya dengan penyerang yang ada. Sebab penampilan Timo Werner & Tammy Abraham yang masih tidak konsisten. Setelah penawaran pertama senilai 80 juta Euro ditambah Marcos Alonso ditolak mentah-mentah, tawaran selanjutnya sebesar 115 juta Euro tunai tidak kuasa ditolak oleh Inter Milan yang memang sedang mengalami kesulitan keuangan diakibatkan pandemi Korona di seluruh dunia.


Saat ini Lukaku sendiri sudah melakukan tes kesehatan di Italia untuk merampungkan proses kepindahannya. Jika resmi pindah maka Lukaku akan berusaha membuktikan bahwa Chelsea telah salah karena melepasnya ke Everton di tahun 2014 lalu.


Nah sekarang tinggal Lukaku yang harus membuktikan ketajamannya untuk membungkam orang-orang yang dulu membuangnya dari Chelsea.


BACA JUGA :

USIR MESSI, BARCA RUGI 2.3 T


Tidak ada komentar:

Posting Komentar