CAKAP BOLA

Prediksi sepakbola & Informasi ter-update


CAER SLOT GAME TIAP HARI

Jumat, 20 Agustus 2021

TAK PUNYA UANG TAPI TARGET TINGGI

 


Setelah melepas Messi yang pindah ke PSG, Barcelona hanya berburu pemain gratis untuk menambah kekuatan team. Walaupun pemain gratisan, mereka punya nama yang bisa bikin lawan keder sebelum bermain.

SERGIO AGUERO



mantan striker Manchester City ini memang sudah berusia 33 tahun dan musim lalu lebih banyak berkutat dengan cedera sehingga jarang dimainkan oleh Pep Guardiola.

Saat musim berakhir dan City berhasil juara tanpa banyak kontribusi dari Aguero, pihak klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan melepasnya secara gratis.

Barcelona pun datang mengajak bergabung dan Aguero setuju, bukan rahasia lagi kalau salah satu alasan Aguero bergabung dengan Barcelona adalah agar bisa bermain dengan Messi, teman sekamar nya di team nasional.

Tapi sekarang Messi telah bergabung PSG. Mimpinya bermain bersama sahabatnya pun pupus.

Bagaimanapun juga, Aguero adalah seorang profesional yang akan menghormati kontraknya. Jika ia dalam kondisi fit 100 persen, maka Barcelona akan beruntung karena memiliki striker haus goal dalam diri Aguero.


MEMPHIS DEPAY



Bergabung dengan Lyon pada 2017 Depay berhasil mengembalikan performa nya yang hilang saat satu setengah musim di Manchester united. mencetak 75 goal dari 176 pertandingan membuat banyak klub kaya Eropa tertarik, tapi imbas pandemi membuat banyak klub sangat hati-hati dalam mengeluarkan uang. Akhirnya tak ada klub yang sanggup membayar harga yang diminta Lyon.

Sampai akhirnya Depay enggan memperpanjang kontrak dan memilih pindah saat kontrak nya habis.

Barcelona adalah klub yang beruntung karena berhasil membujuk Depay bergabung, sebab hampir tidak mungkin mendapat pemain gratis berkualitas seperti Depay dan baru berusia 27 tahun untuk bergabung tanpa mengeluarkan uang transfer. 

Saat laga pertama di LaLiga Depay sudah mulai menunjukan sinarnya dengan menjadi mencetak goal yang membawa Barcelona unggul 1-0 sebelum akhirnya menang 3-0.

Depay juga menunjukan kemampuannya dalam meliuk-liuk dengan bola sehingga bek lawan kesulitan menghentikannya.


Barcelona bagaimanapun juga telah menunjukan bahwa mereka bisa menang tanpa Messi. Tapi untuk menjadi juara Laliga dan Liga Champions bukan perkara tampil mengesankan di beberapa laga. Musim kompetisi masih panjang, lawan-lawan berat akan datang.

Apakah Barcelona masih bisa juara tanpa Messi..? kita lihat saja akhir musim nanti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar