CAKAP BOLA

Prediksi sepakbola & Informasi ter-update


CAER SLOT GAME TIAP HARI

Kamis, 12 Agustus 2021

TERUNGKAP, 3 Pemain penyebab Barcelona usir Messi.




Setelah Messi resmi di kontrak oleh PSG selama 2 tahun dan telah di resmikan sebagai pemain baru. Borok yang menyebabkan Barcelona tidak memperpanjang kontrak Messi mulai terlihat, salah satu nya adalah karena 3 pemain dengan gaji super tinggi tanpa kontribusi di Barcelona yang menolak pengurangan gaji untuk membantu meringankan beban finasial di tubuh klub.
Sebab Barcelona  mengalami kerugian yang sangat besar mencapai 400 juta Euro, hal itu yang membuat Barcelona harus mematuhi salary cap dari LaLiga, sebesar 160 juta Euro.

Barcelona harus menurunkan tagihan gajinya hingga mencapai 70 persen untuk dapat mengontrak Messi. Kepergian Lionel Messi telah membuat semua fans Barca geram bukan main, ada yang menyalahkan kepengurusan di bawah presiden Barca sebelumnya dan ada pula yang menyalahkan pemain Barca dengan gaji super tapi tanpa kontribusi.

3 Pemain gaji super tinggi tanpa kontribusi
Salah satunya adalah Antoine Griezman, sebab dengan gajinya yang sebesar 650 ribu Euro per pekan merupakan pemain dengan gaji tertinggi di klub setelah Messi. Tapi lihat saja kontribusi nya di team yang tidak terasa.
Kemudian Philippe Coutinho dengan gaji 400 ribu Euro per pekan. musim lalu hampir tidak memberi kontribusi karena hanya berkutat dengan cedera dan masuk ruang perawatan.
Lalu Ousmane Dembele yang digaji 250 ribu Euro per pekan. Padahal sejak dibeli Barca dari Dortmund Dembele tidak pernah berkontribusi maksimal. cedera dan penampilan yang inkonsisten membuatnya hanya menjadi penghangat bangku cadangan.
Ya, kesalahan terbesar Barcelona yang melepas Neymar, kemudian membeli Dembele dan Griezman menjadi bumerang dan akhirnya membuat Messi pergi.

Niscaya kesalahan demi kesalahan yang dilakukan Barca akan membuat klub semakin terpuruk.
Setelah Neymar, kini Messi juga pergi. Mungkin masa jaya Barcelona akan segera berakhir.



BACA JUGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar