CAKAP BOLA

Prediksi sepakbola & Informasi ter-update


CAER SLOT GAME TIAP HARI

Kamis, 09 September 2021

Assist Lewandowski bawa Polandia kubur kemenangan didepan mata Inggris

 


Pertandingan antara Polandia vs Inggris di Warsawa kembali menampilkan Lewandowski sebagai pemain tak tergantikan di team Putih-Merah. Kemenangan team tiga singa yang sudah didepan mata sirna saat Lewandowski mengirimkan umpan matang yang berhasil ditanduk Damian Szymanski menjadi goal penyama kedudukan.


Sebelum goal penyeimbang tercipta, Inggris bermain sangat baik terutama lini belakang yang berusaha mengamankan goal dari sang kapten.

Harry Kane mencetak goal dengan cara yang tidak biasa, ia melepaskan tendangan keras jauh dari kotak penalti dan menghujam deras tanpa bisa di antisipasai kiper Polandia.

Setelah itu Inggris dapat meredam serangan-serangan Polandia dengan baik. Lini belakang bermain dengan tenang untuk menjaga score 0-1 bisa bertahan hingga akhir.

Tapi petaka itu datang pada menit 90+1 injury time saat pertandingan tampaknya akan dimenangkan Inggris, Robert Lewandowski datang dan mengirim umpang matang yang berhasil dituntaskan dengan baik oleh Szymanski untuk memaksa pertandingan berakhir imbang 1-1.

Warsawa sontak bergemuruh dan bersuka cita menyambut goal tersebut seperti layaknya meraih kemenangan dan seluruh pemain Inggris tampak lesu dan tak menyangka kemenangan yang sudah didepan mata hilang.



'Ini bukan bencana' - Southgate

Manager timnas Inggris Gareth Southgate berpendapat tim nya sudah bermain sangat baik dan sesuai instruksi. Walaupun kemenangan gagal diraih tapi itu bukan bencana. Hasil seri yang memberikan 1 point  membawa Inggri semakin dekat ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Semua sudah berjalan baik sebelum goal penyama itu datang, kami marah dan sedih atas hasil ini. Tapi kami akan segera bangkit dan akan mengambil tiket ke Qatar dipertandingan selanjutnya. - Gareth Southgate.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar