CAKAP BOLA

Prediksi sepakbola & Informasi ter-update


CAER SLOT GAME TIAP HARI

Jumat, 17 September 2021

Koeman buang Suarez, Messi, lalu Griezman. Gantian Koeman akan ditendang Barca.

 


Setelah berani membuang Luis Suarez pada awal karirnya di Barcelona, selanjutnya Ronald Koeman melepas Lionel Messi & Griezman pada tahun 2021. Messi melanjutkan karir nya bersama PSG & Griezman kembali ke klub lama nya Atletico Madrid.

Keputusan yang sangat berani tapi aneh dari seorang Ronald Koeman yang melepas satu persatu pemain bintang senior dan menggantinya dengan pemain muda tanpa prestasi di Barcelona.


Semua berawal dari keputusan gila Koeman saat ia baru menjabat manager Barcelona, Koeman langsung berbicara pada Suarez dan mengatakan padanya bahwa ia tidak dibutuhkan lagi dan dapat mencari klub baru. Walaupun keputusan ini banyak ditolak oleh pemain senior Barca seperti Pique dan Messi. Tapi Koeman tetap kekeh pada keputusannya tersebut sampai akhirnya Barcelona melepas Suarez ke Atletico dengan mahar 6 juta Euro atau sekitar 103 Miliar.

Nilai yang sangat murah untuk penyerang sekelas Suarez yang menjadi legenda klub sebagai pencetak goal terbanyak ke-3 sepanjang sejarah dengan 198 goal dari 283 pertandingan.

Terbukti Barcelona melakukan blunder dan pada akhir musim Suarez masih tajam dengan mencetak 21 goal dari 38 pertandingan sekaligus berhasil membawa Atletico Madrid menjuarai liga Spanyol dengan mengangkangi Real Madrid & Barcelona.


Kemudian kegilaan Koeman berlanjut di bursa transfer musim panas ini dengan tidak menghalangi klub melepas Messi & Griezman. Koeman yakin dengan kehadiran Memphis Depay selaku mantan anak asuhnya di timnas Belanda dapat mengatasi kepergian Messi sekaligus membawa Barca juara.

Setelah meraih 2 kemenangan dan 1 imbang di 3 pertandingan awal musim. Akhirnya bobrok Koeman terbuka lebar saat Barca dihancurkan Bayern Muenchen 3- 0 di Camp Now. tim catalan nampak kalah kelas dibandingkan tim bavaria. Thomas Mueler yang mencetak goal permbuka juga berkomentar sebelum pertandingan bahwa Barcelona bukan lagi tolok ukur sebuah team raksasa Eropa.

Mereka tidak lagi seperti dulu yang merajai Eropa dan dapat membungkam tim kuat manapun. Sekarang Barcelona hanya sebuah team semenjana Eropa yang tidak lagi ditakuti.

Apakah kemerosotan Barcelona adalah salah Ronald Koeman atau ia hanya dijadikan kambing hitam oleh direksi klub???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar