CAKAP BOLA

Prediksi sepakbola & Informasi ter-update

Ads Here

Kamis, 02 September 2021

Terlalu tajir, PSG Tolak 220 juta Euro dari Madrid.



 Real Madrid harus gigit jari dalam usahanya mendapat penyerang PSG Kylian Mbappe.

Karena PSG selaku klub pemilik menolak tawaran fantastis Madrid senilai 220 juta Euro dan memilih untuk melepas gratis Mbappe pada musim depan. Padahal nilai tersebut akan menyamai nilai transfer terbesar hingga saat ini, yaitu saat PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona.

PSG mungkin adalah satu-satu nya klub yang mampu melakukan hal ini, sebab saat dunia di landa pandemi Covid19 dan merusak ekonomi klub-klub top Eropa hanya PSG yang konsisten dan tidak terpengaruh.

Malah PSG sudah mendatangkan pemain-pemain top untuk memperkuat skuad nya termasuk Messi, Ramos, Donnarumma, Wijnaldum dan Hakimi. Semua pemain top tersebut digaji dengan nominal yang tinggi. Bahkan Barcelona saja tidak sanggup memberi perpanjangan kontrak pada Messi sehingga harus dilepas ke PSG.


Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti terpaksa harus kembali memanfaatkan skuad sisa dari Zinedine Zidane untuk membawa Madrid mengarungi kompetisi musim ini. 

Rasa pesimis dikalangan pendukung Madrid sudah mulai terasa saat di pekan ke-2 LaLiga Madrid tertahan 3-3 dikandang Levante dan kemudian menang susah payah di kandang Real Betis berkat goal tunggal Daniel Carvajal. Mungkin hasil 2 kali menang dan sekali imbang bukan hasil yang buruk tapi dari segi permainan Real Madrid tampak kepayahan melawan team yang diatas kertas level nya dibawah Madrid.

Tampaknya Don Carlo harus memutar otak memanfaatkan skuad yang ada dan meraih hasil maksimal kalau tidak mau perjalanannya bersama Madrid akan putus ditengah jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar